Cara Mengetahui Nomor Handphone Sendiri

Banyak mungkin dari kita yang sampai saat ini tidak dapat mengingat nomor handphone kita sendiri apalagi nomor handphone orang lain...benar gak...? itu semua mungkin karena memang jumlah digit dari nomor handphone tersebut yang terlampau banyak yaitu rata-rata berjumlah 12 digit.
Bila nomor handphone kita itu termasuk golongan nomor cantik mungkin itu tidak  menjadi masalah, namun bagaimana dengan nomor yang termasuk golongan nomor berantakan/acak-acakan tentu itu akan menjadi masalah bukan, dan biasanya masalah itu akan terjadi ketika kita sedang mengisi pulsa elektrik. Nah..bagi anda yang ingin mengetahui nomor handphone milik anda sendiri, ada sebagian operator selular di Indonesia yang memberikan fasilitas tersebut.


Dibawah ini adalah sebagian dari kode-kode operator selular yang dapat kita pergunakan untuk dapat mengetahui nomor handphone milik kita sendiri.

Kartu Telkomsel ( Simpati dan AS )
Ketik :     *808#  kemudian tekan tombol Call

Kartu XL
Ketik :     *123*6*4*1*1#  kemudian tekan tombol Call

Kartu Indosat ( Im3 dan Mentari )
Ketik :     *777*8#  kemudian tekan tombol Call

Kartu Axis
Ketik :     *2#  kemudian tekan tombol Call

Kartu Three
Ketik :     *998#  kemudian tekan tombol Call

Kartu Smart
Ketik :     *551# kemudian tekan tombol Call

Kartu Fren
Untuk fren caranya adalah dengan cara mengirimkan sms, formatnya ketik : STATUS dan kirim ke 551, dan akan ada balasan " Anda berada dalam layanan selular dengan nomor aktif 0888xxx".

Kode-kode diatas adalah hanya sebagian dari beberapa operator yang ada di Indonesia yang memfasilitasi para pelanggannya untuk dapat mengetahui nomor handphone miliknya sendiri, namun terkadang operator sering merubah kode-kodenya tersebut. Dan apabila anda mengetahui informasi kode-kode selain dari daftar operator diatas, kiranya anda mau menambahinya di kotak komentar. 

Semoga informasi ini bermanfaat.
Terima kasih anda telah membaca artikel tentang
Cara Mengetahui Nomor Handphone Sendiri
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel baru yang terbit di Catatan Pena

Share this :

Previous
Next Post »
29 Komentar
avatar

Nice Info Bro Jangan Lupa Follow Back Blog Saya dsuryanda.blogspot.com :)

Balas
avatar

nice info-- eh eh follow back blog ane yg baru ya http://comtrick-com.blogspot.com/

Balas
avatar

thankyou infonya,aku baru beli nomer tapi nomernya lupa takcatet mana bungkusnya ntah kemana,,kebantu banget sama info dari u ,thank you

Balas
avatar

untuk mengetahui nomor dan CDMA pada HP NOKIA : *3001*12345#

thank's

Balas
avatar

Salam semua,sekarang XL axiata kode format cara lihat no kita sendiri
ketik: *123*7*1*1*1#

Balas
avatar

sangat amat membantu postingannya. terima kasih ya...

Balas
avatar

kaya gini nih kebiasaanku yg gak pernah bs ilang, "lupa nope sndri" lol

Balas
avatar

kalo nimer esia / aha gimana yah caranya mas bro..?

Balas
avatar

wadduh...trim's atas infonya
sangat membantu thank's

Balas
avatar

untuk XL kode uda drubah yg itu untuk memperpanjang masa aktif selama 2hari

Balas
avatar

dancook..!!!. asu kowe, XL ITU SALAH..!!!!
PULSAKU KEPOTONG..!!!!

Balas
avatar

Thanks Infonya, barusan mau isi pulsa ternyata lupa nomer hehehe... untung ada artikel ini

Thanks sharingnya yaa

Balas
avatar

bner tuh aku udah coba punya telkomsel

Balas
avatar

terima kasih mas sangat membantu infonya

Balas
avatar

makasih gan info nya no telkomsel saya berhasil di cek thanks

Balas
avatar

udah gak bisa,sekarang jadi *123*30#

Balas
avatar

Thanks n sangat membantu gan

Balas
avatar

sempet lupa nomor sendiri, akhirnya skrg sdh paham caranya, makasih

Balas
avatar

kode unt mentari/im3 sdh tidak berlaku lg gan

Balas
avatar

unt cek kode mentari/im3 yg baru cek dimari gan: http://pelatihanteknisi.com

Balas
avatar

BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA - MELANJUTKAN KULIAH - KENAIKAN JABATAN ?!?!
KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH
BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN :
- SMU:4.000.000
- D3 :6.000.000
- S1 :8.000.000
* AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI,BUMN, SWASTA)
JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL
SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.
KIRIM KE : 085736927001.ku@gmail.com
HUB : +6285736927001
(HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)
Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lain
----------> www.jasapembuatanijazahpalsu.blogspot.com <-----------

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔